Senin, Januari 01, 2007

Sukses melalui blog bagian 2

Pada posting terakhir saya mengemukakan 2 cara memanfaatkan blog untuk keberhasilan Anda. Sekarang saya akan menambahkan dua cara lagi memanfaatkan blog untuk menunjang keberhasilan Anda.

  • Jurnal perjalanan hidup Anda. Anda bisa menuliskan jurnal pengalaman hidup Anda baik kehidupan keluarga, bisnis, karir, atau lain sebagainya. Kenapa harus ditulis jurnal. Manfaatnya agar kita bisa mengevaluasi apa yang kita lakukan dikemudian hari sehingga kita bisa mengambil pelajaran, mengambil hikmah, dan memperbaikinya.
  • Mempromosikan bisnis Anda. Jika Anda memiliki bisnis baik offline maupun online, Anda bisa mempromosikannya melalui blog. Lihat di side bar saya, saya mempromosikan bisnis online saya. Anda juga bisa, silahkan coba. Anda belum punya bisnis online? 
Sampai jumpa di tip selanjutnya. Tidak lupa saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2007, semoga tahun ini hidup kita lebih baik lagi.

1 komentar:

Vinda Hardikurnia mengatakan...

mari bersama menuju sukses!!
http://youwillachieve.blogspot.com/